Hari Ibu, BKMT Payung Sekaki Taja Lomba Do'a
Hari Ibu, BKMT Payung Sekaki Taja Lomba Do’a

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Dalam rangka menyambut hari ibu yang jatuh tanggal 22 desember mendatang. Pimpinan Cabang Badan Kontak Majelis Taklim  (BKMT) Kecamatan Payung Sekaki mengadakan acara perlombaan do’a dan shalat subuh tingkat kelurahan di kantor kecamatan Payung Sekaki, Senin (08/12/14).

Kaum ibu antusias mengikuti kegiatan yang bernaunsa Islami tersebut. Camat Payung Sekaki, Zharman chandra SSTP, M.Si kepada SegmenNews.com mengatakan kegiatan agama yang dilaksanakan dalam menyambut hari ibu tersebut sangat baik untuk memotivasi kaum ibu dan masyarakat dalam pembelajaran agama sesuai dengan visi dan misi Pemko Pekanbaru mewujudkan Kota Metropolitan yang madani.

Kegiatan itu juga sangat baik untuk menjalin tali silaturahmi sesama ibu se-Kecamatan Payung Sekaki. Sehingga kegiatan itu dapat juga bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari, sebab do’a mendekatkan diri kepada allah.

“Kita harap Permata BKMT terus aktif dan melakukan kegiatan-kegiatan agama ditengah-tengah masyarakat,” harap Camat.***(chir)