Kapolsek dan perangkat Desa berfoto bersama
Kapolsek dan perangkat Desa berfoto bersama

Kampar (SegmenNews.com)- Kapolsek Kuok Bangkinang Barat, Iptu Rhino Andoyono SH apresiasi kekompakan masyarakat dan aparatur Desa Salo Timur, Kecamatan Salo dalam pengaktifan pos siskamling/ronda untuk Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Bahkan, sebut Kapolsek, masyarakat Desa Salo Timur patut di berikan apresiasi dalam pengaktifan siskamling tersebut. Diharapkan pengaktifan siskamling tersebut dapat di contoh oleh 14 Desa lainnya yang berada diwilayah hukum Polsek Bangkinang Barat.

“Saya menilai Desa Salo Timur dapat dijadikan contoh bagi desa lain, mengaktifkan siskamling untuk Kamtibmas,” ujar Kapolsek saat meninjau pos siskamling di desa Salo Timur, Selasa (9/12/2014) malam.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek, didampingi oleh, Kanit Bimas, Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Babinkamtibmas Desa Salo Timur, Brig Fadlan. Rombongan Kapolsek disambut oleh Kepala Desa Salo Timur, Said Abdullah, Kadus Merbau Bahmas, RW Wagino dan Ketua RT SABARUDIN.

Kapolsek Rhino yang baru menjabat beberapa bulan ini juga banyak memberikan terobosan-terobosan dalam mendirikan siskamling demi menjaga keamanan ditengah masyarakat.

Dikesempatan itu, Kapolsek memberikan buah tangan berupa perlengkapan pos siskaling untuk ronda malam, begitu juga dengan pos siskamling yang ada di Bangkinang Barat.

Dia berharap, masyarakat terus bersinerji dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan mengaktifkan siskamling.***(ali)