Polres Kampar Gelar Pra Operasi Pekat Siak 2014
Polres Kampar Gelar Pra Operasi Pekat Siak 2014

Kampar (SegmenNews.com)-  Rabu 10 Desember 2014 Polres Kampar melaksanakan latihan Pra Operasi Pekat Siak 2014 di gedung serbaguna Polres Kampar.

Kegiatan pelatihan ini dibuka langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dan diikuti pejabat utama Polres Kampar, para Kapolsek, Kasi dan Kanit Res serta Kanit Intel Polsek sejajaran Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP, Ery Apriyono SiK arahannya pada pembukaan kegiatan pelatihan ini menyampaikan bahwa Operasi Pekat Siak 2014 ini akan digelar selama 10 hari mulai tangga 11 s/d 20 Desember 2014 dengan sasaran tindak pidana curat, curas, curanmor, prostitusi, perjudian, miras dan narkoba. Adapun tujuan digelarnya Operasi ini adalah untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015

Usai acara pembukaan pelatihan ini kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ops Kompol Marto Harahap, dalam paparannya Kabag Ops selaku Karendal Ops Pekat Siak 2014 tingkat Polres Kampar menyampaikan secara rinci tentang mekanisme serta teknis pelaksanaan Ops Pekat 2014 ini serta segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaannya, pada kesempatan ini beliau meminta kepada semua pelaksana Ops Pekat Siak 2014 di Polres Kampar ini untuk bersungguh – sungguh agar apa yang telah menjadi target operasi dapat tercapai.

Paparan selanjutnya disampaikan oleh Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman yang menjelaskan tentang target operasi yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. Turut menyampaikan paparan Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam yang diwakili oleh Kaur Bin Opsnya masing – masing karena para Kasat bersangkutan tengah melaksanakan tugas lainnya.***(ali)