Ilustrasi
Ilustrasi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Hingga hari ini, Kamis (11/12/14) Jenazah Nanda Pratama (10) murid SD Kelas V di Desa Rantau Kasai, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu diketahui hanyut terbawa arus sungai Batang Kumu belum ditemukan.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum melalui Kapolsek Tambusai Utara AKP Dasmaliki menyebutkan tim pencarian dari Basarnas Pekanbaru, BPBD, Polres Rohul dan Polsek Tambusai Utara bersama masyarakat Rantau Kasai dan sekitarnya masih melakuka pencarian jenazah Nanda di perairan sungai.

Peristiwa tersebut bermula, Nanda bersama tiga orang temannya, Selasa (9/12/2014) sekitar pukul 15.30 Wib. Kebetulan tiga orang temannya lebih dulu melompat ke sungai. Namun selang beberapa menit disusul oleh Nanda Pratama melompat dari atas dan dikabarkan mengenai kawannya sendiri yang sedang mandi di sungai.

“Mungkin saat beradu dengan temannya di dalam sungai saat melopat, diduga korban pusing dan akhirnya hanyut dibawa arus sungai Batang Kumu. Sampai petang ini, korban belum ditemukan. Tim pencarian yang dibagi dua, masih menyisir di perairain sungai untuk mencari keberadaan korban,” jelas Kapolsek.***(zar)