Julia Perez
Julia Perez

Jakarta (SegmenNews.com)- Pedangdut Julia Perez, alias Jupe hanya mengangguk lesu, ketika ditanya kabar yang menyebutkan Gaston meninggalkannya karena kanker serviks. Awalnya, Jupe coba menutupi hal tersebut, namun ia sudah tak sanggup lagi.

“Iya, saya nggak mau nutup-nutupin lagi sekarang,” katanya saat ditemui di sela-sela mengisi acara MNC TV Dangdut Awards 2014 di Studio MNC TV, Jakarta, Kamis 11 Desember 2014 malam.

Secara tersirat, Jupe mengaku pesepakbola itu masih menghubunginya sesekali. Pelantun Belah Duren itu enggan menanggapi, karena Gaston terlihat sekadar basa-basi.

“Kalau untuk basa-basi buat apa. Saya pantas dihormati, saya pantas diperjuangkan, saya pantas diberikan cinta dan kasih sayang, saya pantas diberikan feedback yang baik,” katanya dengan air mata yang sudah di ujung mata.

Jupe pun enggan membahas lebih lanjut mengenai Gaston. Untuk saat ini, kisah cintanya sudah tutup buku bersama Gaston. “Nggak mau bahas lagi soal Gaston, dia sudah nggak peduli lagi,” ujarnya.***

Red: hasran
Sumber: viva.co.id