21 anak punk di markas Satpol-PP
21 anak punk di markas Satpol-PP

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Jajaran Satuan polisi pamong praja (Satpol-PP) kota Pekanbaru melakukan operasi rutin penertiban anak punk yang kerap merasahkan masyarakat, Rabu (17/12/13)

Dalam operasi rutin terjaring 21 orang anak punk 4 diantaranya wanita, mereka terjaring di kawasan lampu merah tabek gadang dan patung kuda di depan Mall SKA.

Edo (24) anak punk asal siantar mengaku sudah sering di razia namun di belum jera, dalam operasi kali ini edo mengalami luka memar di bagian wajah di pukuli petugas Satpol-PP karena mencoba melarikan diri.

Desheriyanto Kabid Ops Satpol-PP mengatakan, penertiban tersebut menanggapi pengaduan masyarakat yang resah dengan keberadaan anak punk, agar kota pekanbaru bebas dari premanisme. Operasi rutin ini juga mendapatkan perlawan dari anak punk.

“Operasi preman ini akan terus dilakukan hingga tahun baru 2015 mendatang, agar masyarakat merasa nyaman berkendara. Anak punk yang di razia nanti nya akan didata dan diserahkan ke dinas sosial kota pekanbaru untuk dibin,” beber Desheriyanto.***(chir)