Deni CagurJakarta (SegmenNews.com)- Kesuksesan yang kini ada di genggaman tangan Deni Cagur tidak membuatnya lupa diri. Ia selalu mengingat keluarganya, terutama sang istri yang sudah menemaninya sejak ia masih belum apa-apa.

Karena itulah, Deni tak segan memberikan apa saja kepada istrinya. Terlebih saat ini ia sudah memiliki banyak uang, yang bisa mewujudkan semua keinginan sang istri.

Deni merasa wajar dengan apa yang dilakukannya. Karena menurutnya, memanjakan wanita yang sangat dicintainya itu adalah sebuah kewajiban. Dan tidak hanya sang istri, Deni juga memberikan banyak hal untuk keluarganya.

“Saya begitu nggak cuma sama istri. Tapi juga ke keluarga, mama, adik-adik saya. Semuanya diperhatikan, semuanya dikasih,” ujarnya.

Menurut Deni, ia bekerja memang demi keluarga. Jadi kalau hasilnya diberikan kepada sang istri dan keluarga, tidak ada masalah baginya.

“Kalau gue gini sih, ya gue kerja buat senengin istri gue. Gue akan penuhi apa yang dia inginkan. Bikin dia seneng. Dia pengen apa saja, gue kasih aja,” lanjutnya.

Deni juga tak ragu memberikan surprise kepada sang istri. Ia kerap memberi barang yang diinginkan istrinya, dengan begitu ia yakin rezekinya akan bertambah.

Melihat itikad baik suaminya, istri Deni pun merasa terharu. Ia berharap Deni tetap menjaga kesehatan dan tidak terlalu memaksakan diri untuk bekerja.

“Yah, kasihan sih aku. Jadi paling support aja. Dia jaga kesehatannya. Kerjaan lancar. Aku ingetin jangan lupa istirahat. Udah banyak banget kegiatannya, jadi aku suruh libur satu atau dua hari,” pungkas istri Deni yang berada di sebelahnya.***

Red: hasran
Sumber: kapanlagi.com