Ilustrasi
Ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Kebakaran menghanguskan dua unit rumah salon milik Dino Afandi (41) di Jalan Kuantan VII, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru menelan korban jiwa, Kamis (18/12/14) sekitar pukul 03:30 WIB dini hari.

Dua orang yang tewas terpanggang tersebut yakni, Liusen (30) dan Wenda (28). Mereka ditemukan terpanggang diatas tempat tidur.

Dari informasi, api berasal dari ruang tamu, api membesar tak terkendali. Delapan unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi berjibaku memadamkan api hingga api tak sempat merembet ke rumah lainnya. Namun, dua orang pengontrak rumah tidak bisa diselamatkan dan ditemukan sudah dalam kondisi tewas terpanggang.

Sejumlah petugas kepolisian Polsek Lima Puluh langsung datang ke lokasi kejadian begitu mendapat laporan kebakaran langsung memasang police line di sekitar rumah korban dan mengevakuasi mayat korban ke RSUD Arifin Ahmad untuk diautopsi.

“Kedua korban sudah kita evakuasi dan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan Harun SIK.

Kebakaran diduga karena arus pendek diruang tamu.***(chir)