pencuriPangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Ternyata parkir kendaraan di halaman kantor Bupati Pelalawan tak terjamin aman. Buktinya, mobil Honda Fred BM 1769 DT milik pegawai Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Pelalawan, Ferry (32) dicongkel maling.

Akibatnya, uang Rp 70 juta yang merupakan honor pegawai yang baru diambil kemarin raib. Padahal puluhan personil Satpol-PP bertugas melakukan penjagaan di kantor Bupati.

Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Razif SH, Jum’at (19/12/14) membenarkan peristiwa yang menimpa salah satu pegawai itu.

“Kita telah turun melakukan olah TKP, dan memeriksa CCTV yang ada di kantor Bupati. Tapi sayang di sekeliling parkiran luar kantor Bupati tidak ada CCTV. Jadi pelaku belum teridentifikasi dan masih kita diselidiki,” ujar Kapolsek.

Dari informasi, peristiwa tersebut terjadi, Kamis (18/12) sore sekitar pukul 14.00 WIB. Pemilik mobil, Ferry baru mengetahui tas lap top berisi Rp 70 juta sudah tidak ada di dalam mobil saat ia turun dari lantai III kantor Bupati.

Diceritakan korban, sebelum kejadian, korban datang mengendarai mobil dan diparkirkan disamping kanan kantor bupati bergabung dengan PNS lainnya pukul 10.00 WIB. Setelah mengunci pintu mobil dengan remot kontrol, korban bergegas ke lantai III, ke bagian keuangan.

Aparat Polsek Pangkalan Kerinci dibawa pimpinan Kapolsek AKP Razif yang mendapat laporan tersebut segera turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).***(fin)