rakorPangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama dengan seluruh instansi terkait yang berada di kabupaten Pelalawan dalam rangka persiapan pengamanan Natal Tahun 2014 dan Tahun Baru 2015 yang dilaksanakan di Aula Mapolres Pelalawan, Kamis (18/12).

Rakor lintas sektoral dihadiri Bupati Pelalawan diwakili Kadis Perhubungan dan Informasi Drs T Ridwan Mustafa, Dandim Kampar diwakili Danramil Langgam Kapten Inf Sihotang, dan para perwakilan Satpol PP, Dinas Kesehatan, PT Jasa Raharja, Disperindang, PLN, pihak perusahaan serta para Kabag, Kasat, serta Kapolsek di jajaran Polres Pelalawan.

“Semua pihak mempunyai peran masing-masing karena itu kita libatkan semua sektor, mulai dari kepolisian, Dinas Perhubungan, TNI dan semua intansi terkait lainnya,” kata Kapolres Pelalawan.

Sambutan Kapolres Pelalawan menyampaikan, menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2015 diperlukan koordinasi dan sinergitas seluruh instansi yang terkait baik yang berhubungan secara langsung maupun tidak langsung. Hal tersebut guna menciptakan suasana yang kondusif dan memberikan rasa aman khususnya bagi masyarakat yang merayakannya.

“Kita evaluasi operasi lilin tahun lalu untuk penyempurnaan tahun ini. Makanya kita lakukan rapat koordinasi untuk menyamakan persepsi. Apalagi akan dibuat pos pengamanan di jalur-jalur rawan dan padat kendaraan, termasuk titik-titik strategis lainnya,” ujar Kapolres dalama rapat.

Setelah sambutan Kapolres dilanjutkan tanya jawab oleh seluruh peserta guna mendegarkan pendapat dan masukan di dalam pengamanan libur akhir tahun tersebut. Usai mengelar rakor libih kurang dua jam, maka Polres Pelalawan telah siap menghadapi natal dan tahun baru dengan mematangkan persiapan bersama instanti terkait lainnya.***(fin)