Dua tersangka pembobol rumah diamankan di Polsek Tambang
Dua tersangka pembobol rumah diamankan di Polsek Tambang

Kampar (SegmenNews.com)- Polsek Tambang, kabupaten Kampar berhasil membekuk dua pelaku pembobol rumah Hartati (22) dan mencuri satu unit sepeda motor Honda Beat BM 3741 OM serta empat unit hanphone.

Dua pelaku tersebut yakni, WI (22) dan WN (29) ditangkap, Kamis (18/12/14). Kedua pelaku dan korban masih satu kampung di Desa Pulau Birandang, Kecamatan Kampar Timur.

Polisi bekerja cepat, di hari laporan pencurian itu juga, kedua pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti hasil curian.

Kapolsek Tambang, Iptu Rusdy Zuhri Siregar S,Sos menjelaskan, kejadian berawal sekitar pukul 05.00 wib. Saat itu korban Hariati dibangunkan oleh abang kandungnya Riko, memberitahu bahwa sepeda motor Honda Beat BM 3741 OM miliknya hilang.

Kemudian mereka berusaha mencari disekitar rumah, namun tidak ditemukan dan selanjutnya diketahui bahwa 4 buah HP milik korban juga ikut hilang, atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkannya ke Polsek Tambang.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek memerintahkan personil unit opsnalnya untuk melakukan penyelidikan dan pada hari yang sama sekira pukul 15.30 wib dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku dikediamannya.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut. Kita masih akan melakukan pendalaman, kemungkinan adanya tindak pidana lain yang dilakukan mereka sebelumnya,” ujar Kapolsek Tambang.***(ali)