Tersangka pencurian, Adi di introgasi Polisi
Tersangka pencurian, Adi diintrogasi Polisi

Pelalawan (SegmenNews.com)- Ternyata berpenghasilan rendah tak menyurutkan niat, Adi Gunawan (28) warga Kuala Muda, kecamatan Teluk Meranti, kabupaten Pelalawan beristri dua.

Kerja sebagai kuli bangunan dipaksakan untuk menghidupi dua keluarga, akibatnya, dia tak mampu lagi menanggung biaya persalinan istri mudanya yang sebentar lagi akan melahirkan di usia kehamilan 8 bulan sekarang.

Akibatnya, dia nekat melakukan hal-hal yang melanggar undang-undang maupun agama demi mendapatkan uang dengan pintas. Mencuri? mungkin itulah yang ada dibenak pria ini.(Baca Kronologisnya: Aksi Pencurian Terekam CCTV)

Namun aksi pencurianya itu tak berjalan mulus. Alih-alih ingin membiayai persalinan istri mudanya, dia malahan terancam 5 tahun penjara dan tak melihat kelahiran bayinya nanti.

“Saya tidak ada rencana, tapi kebetulan lewat melihat ada orang meletakan dompet di bawah jok,” ujar Adi ketika ditemui di Mapolsek Pangkalan Kerinci.

Hebatnya lagi, pria ini menikah lagi tanpa sepengetahuan istri tuanya. Adi mengaku kepada istri tuanya hanya pamit pergi kerja.

“Kalau isti muda ini tidak banyak menuntut, walau dia tau saya susah tapi menerima. Karena dulu dia wanita malam saya selamatkan dan kami nihah sirih hingga sekarang sudah hamil delapan bulan lebih. Tapi saya berusaha cari uang untuk persiapan
melahirkan nanti,” tuturnya.***(fin)