matiPangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Basri (44) warga desa Palas harus meregang nyawa karena menabrak truk kayu balak di Jalan Lintas Timur, Km 95, desa Terantang Manuk, kecamatan Pangkalan Kuras, Sabtu (20/12) sekitar pukul 20.00 WIB.

Awalnya, Basri yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash BM 5568 CN menuju sorek.Ditengah perjalan ada truk kayu balak bernopol BK 8011 DF yang parkir di pinggir jalan tanpa mengunakan rambu-rambu berhenti atau menghidupkan lampu.

Korban yang melaju tak melihat mobil parkir, akhirnya menabrak bagian belakang truk hingga jatuh terpental, kepala korban terbentur keras ke aspal, karena tak menggunakan helm. Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan bersimbah darah.

Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui Paur Humas Ipda Edy Haryanto, membenarkan adanya kecelakaan maut yang menewaskan satu orang pengendara motor tersebut.

“Kini barang bukti truk telah kita amankan, sedang supirnya masih diselidiki keberadaanya, karena saat kejadian supirnya tidak ada di lokasi kejadian,” ujar paur Humas.***(fin)