Pekanbaru (SegmenNews.com)- Proses pembangunan proyek semenisasi oleh dinas cipta karya kota pekanbaru, di nilai tidak berkoordinasi dengan kelurahan setempat.

Lurah Tangkerang Tengah, Hadi Iswahyudi,SIP mengatakan, pembangunan semenisasi jalan di daerahnya banyak tidak melaporkan ke kelurahan.

Menurut Hadi seharusnya PPTK dari proyek tersebut meminta izin ke kelurahan setempat, agar dapat bekerjasama dalam pembangunan sesuai bestek.

“Saya cuma mendapat laporan dari ketua RW nya saja sementara dari PPTK proyek tersebut tidak memberi laporan,” jelas hadi kepada SegmenNews.com beberapa hari lalu.

Sementara kabag Humas pemko Pekanbaru menghimbau agar kedua belah pihak dapat berkoordinasi dalam pembangunan di wilayahnya.

“Ada kemungkinan lurah tersebut jarang di tempat sehingga PPTK atau pemborong proyek tidak melaporkan pekerjaan di wilayah tersebut,” jelas ingot.

Dari pantauan SegmenNews.com di lapangan semenisasi di jalan mawar kelurahan Tangkerang Tengah terkesan asal asalan, karena di temukan genangan air di tengah jalan tersebut.

Salah seorang warga Sanger (45) mengatakan, ini proyek asal selesai, semenisasinya sangat tipis dikhawatirkan akan cepat rusak.***(Chir)