Bupati dan Suparman cipika-cipiki saat tiba dirumah kediaman Bupati
Bupati dan Suparman cipika-cipiki saat tiba dirumah kediaman Bupati

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Setelah sekian lama terjadi perseteruan politik antara Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi dengan anggota DPRD Riau, H Suparman,S.sos,Msi. Akhirnya mereka kembali bersatu dan saling bermaafan.

Permohonan maaf Suparman disampaikannya saat melakukan kunjungan bersama 5 anggota DPRD Riau dirumah kediaman dinas Bupati, Rabu (24/12/14). Usai saling bermaafan keduanya tampak ceria saling bercengkerama untuk kemajuan Daerah.

“Gesekan politik, karena berbeda partai itu biasa terjadi, tapi niat harus dikedepankan untuk bersama-sama membangun Rokan Hulu agar lebih baik kedepan. Karena beda partai, jadi masing-masing punya visi yang berbeda, tapi memiliki tujuan yang sama untuk membangun daerah ini, sehingga masyarakatnya bisa sejahtera,” ujar Suparman.

Seperti diketahui, Suparman dan Achmad sempat sama-sama menjadi kontestan pemilihan Bupati Rokan Hulu tahun 2011 lalu. Suparman juga mengaku banyak memperoleh pendidikan politik dari Bupati Rokan Hulu, sehingga bisa menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau.

“Saya kan kamananakan Beliau (Achmad), jika saya meninggal beliau wajib hukumnya ikut menguburkan saya dan jika beliau meninggal wajib juga saya ikut menguburkannya,” ucap Suparman.***(ran)