Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT di dampingi Danrem 031 Wirabima memberikan semangat kepada anak yang akan di sunat
Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT di dampingi Danrem 031 Wirabima memberikan semangat kepada anak yang akan di sunat

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Acara Bhakti Sosial Sunatan Massal ini di buka secara resmi oleh Danrem 031 Wirabima di aula korem  yang di hadiri oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT dan keluarga besar Bapak Ismadi dan rombongan bung supit (ahli Sunat) dari Jokjakarta.

Kerja sama yang dilakukan oleh korem tersebut sangat di minati oleh masyarakat kota pekanbaru dengan jumlah anak-anak yang sunat melebihi dari yang di tetapkan semula 1000 anak  terdaftar lebih dari 1000 anak, sudah 1300 anak yang telah mendaftar kan diri bersama orang tua pendamping nya.

Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT sangat berterimakasih Kepada bapak Ismadi dan Korem 031 wirabima yang telah Menyelenggrakan sunatan massal ini dalam rangka bhakti sosial, yang sebelum nya bapak Ismadi telah bertemu langsung dengan Walikota Pekanbaru di kediaman Walikota.

Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT sangat suport sekali dengan acara yang di gelar sabtu 27/12/2014 di aula korem 031 Wirabima, Peserta Sunat mewakili dari 12 Kecamatan yang ada di kota pekanbaru,

Alhamdulillah Libur sekolah tahun ini dapat di mamfaatkan oleh anak-anak kita dalam rangka memenuhi tuntunan agama untuk bersuci diri dengan sutanan ini, Semoga setelah di sunat mereka akan tumbuh lebih cepat lagi dan juga semakin sehat ini lah harapan kita karena mereka adalah Generasi Mas Bangsa Indonesia dan Generasi yang kelak akan menjadi Pemimpin Bangsa dan Negara untuk menjadikan Negara Indonesia ini sebagai Anggota G7 Angota kuat di Dunia, Ujar Walikota Firdaus ST.MT.

Sehingga Bangsa harus menjadi bangsa yang Kuat dan Tegar di Dunia, bisa berdiri sama tinggi, duduk sama rendah dengan Negara lain di Dunia.

Walikota juga menghimbau kepada Perusahaan agar juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti-bhakti sosial sunatan ini, sehingga liburan sekolah tahun ini bisa bermamfaat bagi masyarakat. Sehingga kebersamaan di dalam membangun masyarakat madani ini dapat terwujud.***(hms/chir)