Bupati Kampar, Jefri Noer dan Kapolres meninjau pos Ops lilin 2014
Bupati Kampar, Jefri Noer dan Kapolres meninjau pos Ops lilin 2014

Kampar (SegmenNews.com)- Bupati Kampar H. Jefri Noer, SH didampingi Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, SiK mengunjungi Pos-pos pengamanan Ops Lilin Siak 2014 diwilayah kabupaten Kampar sabtu (27/12/14).

Selain Bupati dan Kapolres Kampar kunjungan ini juga diikuti para Kasatfung Polres Kampar dan beberapa kepala dinas jajaran Pemda Kampar.
Pada kesempatan kunjungan ini Bupati Kampar sempat bertatap muka dengan para petugas pos pam yang terdiri dari personil gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan PMI.

Bupati menyampaikan bahwa jajaran Pemda Kampar turut membantu jajaran Kepolisian khususnya Polres Kampar dengan menempatkan personil dari Dinas Instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat pada pos pam ops lilin siak 2014 ini, semoga dengan kerjasama yang baik ini bisa memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat,ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Kampar menyampaikan tentang kondisi kamtibmas selama kegiatan operasi lilin siak 2014, yang sudah memasuki hari ke-4 terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, untuk arus lalulintas diwilayah kabupaten Kampar juga terdapat dalam keadaan aman dan lancar, kepada masyarakat yang bepergian dihimbau untuk berhati dan mematuhi peraturan lalulintas serta senantiasa waspada terutama pada jalan-jalan yang rawan longsor.

Sebanyak 3 pos pengamanan dikunjungi rombongan yang dimulai dari Pos Pam Bangkinang Kota, kemudian Pos Pam Tapung di simpang Petapahan dan terakhir Pos Pam Tambang di desa Rimbo Panjang.***(ali)