Susan Anggraini
Susan Anggraini

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Susan Anggraini (20) Warga Dalu-dalu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, hingga Minggu (28/12/2014) dikabarkan hilang oleh orangtuanya.  Susan menghilang sudah 12 hari.

Dari informasi Susan Anggraini anak kedua dari empat bersaudara anak dari pasangan suami Siin dan Yasriani, hendak pulang bersama temannya, Asmi ke dalu-Dalu, Rabu (17/12/2014) petang.

Namun, saat itu Susan pulang lebih dulu, sementara temannya melaksanakan shalat ashar di Masjid Agung Madani Islamic Center Pasir Pangaraian

Dari pengakuan orangtua Susan Anggaraini bernama Yasriani menyebutkan, Asmi teman anaknya, sempat melaksanakan salat Ashar di MAMIC Pasirpengaraian. Sedangkan anaknya (Susan, red) menunggu mobil menuju Dalu dalu di dekat bundaran Ratik Togak Simpang empat Komplek Perkantoran Pemda Rohul.

Usai melaksanakan salat Ashar dan keluar dari Masjid Agung, Susan Anggaraini sudah tidak terlihat lagi lagi berdiri ditepi jalan raya. Asmi menduga, Susan sudah dapat tumpangan mobil menuju Dalu dalu.

“Baru diketahui Susan tidak pulang kerumahnya di Dalu-dalu dan tidak ada kabarnya, Sabtu (20/12/2014), empat hari dari Ia meninggalkan tempat kostnya di Pasirpengaraian. Saya diberi tau sama teman anak saya Asmi, yang sudah pulang ke Dalu-dalu. Kalau susan Rabu petang sudah duluan pulang ke Dalu-dalu. Tapi sampai hari ini Susan belum ada kabar beritanya,” ungkap Yasriani kepada wartawan, Minggu (28/12/2014).

Menurutnya, sejauh ini tidak ada permasalahan dengan Susan Anggaraini.”Saya berharap melalui media ini, bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Susan Anggaraini, agar memberikan informasi dang menghubungi keluarganya di Dalu-dalu. Kami akan datang untuk menjemputnya untuk kembali pulang kerumah. Karena orangtua sedang sakit memikirkan keberadaannya yang tidak diketahui,” ujarnya berharap.

Adapun ciri-ciri Susan Anggaraini tinggi 159 cm,  rambut hitam lurus, kulit putih, berlesung pipit, mengenakan kalung dan anting mutiara. Muka bulat, hidung mancung, anak ke dua dari 4 bersaudara yang saat ini masih kuliah di UPP

Yasriani berharap jika menemukan atau mengetahui keberaan anaknya tersebut agar menghubungi pihak keluarga dengan nomor Hp 081276202964.***(war)