Pesta kembang api Pertamina dimalam pergantian tahun baru 2015
Pesta kembang api Pertamina dimalam pergantian tahun baru 2015

SegmeNews.com– Ribuan masyarakat di Kabupaten Inhu memadati Kawasan CSR Pertamina Terpadu-Wisata alam guna merayakan malam keakraban dan tahun baru. Acara dimulai jam 21.00 wib.

Walaupun awalnya suasanan gerimis, namun tidak ribuan masyarakat tetap memadati acara tersebut guna menyaksikan panorama wisata alam lirik di malam hari, hiburan music dan pesta kembang api.

Ketua Forum Kepala Desa Se-kecamatan lirik, Wagiono didamping Kepala Desa dan lainnya mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Pertamina Lirik ini merupakan suatu yang sangat baru semenjak Pertamina Lirik ada di  Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu Provinsi Riau.

“Kami sudah berdiskusi dengan Pertamina Lirik untuk menjadikan Kawasan CSR Pertamina Terpadu-Wisata Alam Lirik dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia sehingga ekonomi masyarakat semakin meningkat,” ujar Wagiono.

Kapolsek Lirik, Ajun Komisaris Polisi Usman menjelaskan bahwa dengan semakin meningkatnya ekonomi masyarakat di Kecamatan Lirik, maka tingkat criminal juga akan menurun dan kepolisian akan selalu mendukung seluruh kegiatan CSR Pertamina EP Lirik guna meningkatkan ekonomi masyarakat.

Lirik Legal & Relation PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik, Field mengungkapkan bahwa Kawasan CSR Pertamina Terpadu-wisata Alam lirik ini terletak sangat strategis yaitu di Jalan Lintas Timur Sumateradan  dikembangkan terus dan fasilitasnya dibuat secara bertahap sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmatinya.

“Alhamdulillah ekonomi masyarakat secara bertahap meningkat dan tingkat pengangguran secara bertahap akan dikurangi di Kec. Lirik. Mohon doanya agar tahun 2015 produksi Minyak menigkat terus dan kami mendapatkan Proper Emas tahun 2015,” pungkas field.***(rinto)