Ilustrasi
Ilustrasi

SegmenNews.com- Ini kasus yang memprihatinkan keluarga besar Bhayangkara. Kanitlantas Polsek Kelapa Dua Resta Tangerang, Ipda Samsul Hadi memergoki Endang Martini, yang tak lain adalah istrinya sedang selingkuh dengan Pamin Urtu Subbagrenmin Rosapras Polda Metro Jaya, Iptu Manung Pamuji Tri.

Kanit PPA Polres Jakarta Barat Kompol Slamet mengatakan, kasus perselingkuhan yang melibatkan anggota polisi ini sudah ditangani oleh Polda Metro.

“Iya ada ditangani Polda Metro,” kata Slamet kepada wartawan, Jumat (2/1/2015).

Endang nekat main serong dengan Iptu Manung di Hotel Mega Anggrek, Palmerah, Jakarta Barat. Keduanya digerebek oleh Ipda Samsul pada malam tahun baru Rabu (31/12) pukul 23.00 WIB.

Kedua pasangan mesum tersebut diketahui check in di kamar hotel nomor 424. Penggerebekan dilakukan bersama jajaran Sipropam Restro Jakbar.

Kedua pelaku saat ini dibawa ke Mako Restro Jakbar dan Ipda Samsul membuat Laporan Polisi No: LP/01/K/I/2015/PMJ/Restro Jakbar tertanggal 1 Januari 2015, tentang dugaan perzinahan sebagaimana dimaksud dalam pasal 284 KUHP. saat ini kedua pelaku dan para saksi dalam pemeriksaan Unit PPA Satreskrim Restro Jakbar.***

Red: hasran
Sumber: merdeka.com