Ketua DW Kemenag Rohul Silaturrahim ke DW Kemenag Inhil
Ketua DW Kemenag Rohul Silaturrahim ke DW Kemenag Inhil

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Ketua Dharma Wanita (DW) Kemenag Rohul Dra Hj Mariam Usemahu Hasibuan MPd, lakukan kunjungan silaturrahim kepada Ketua DW Kemenag Indragiri Hilir (Inhil) Ny Azhari, Kamis akhir pekan lalu, bertempat di kediaman Ketua DW Kemenag Inhil, Parit 10 Kota Tembilahan.

Hadir dalam acara silaturrahim tersebut, pengurus dan anggota DW Kemenag Inhil, ditambah dengan Ketua DW Kanwil Kemenag Riau Ny Tarmizi Tohor, Ketua DW Kemenag Kota Dumai Ny Darawi, Ketua DW Kemenag Kota Pekanbaru Ny Edwar S Umar, Ketua DW Kemenag Bengkalis Ny Jumari, dan lain sebagainya.

Ketua DW Kemenag Rohul Ibu Mariam Usemahu Hasibuan mengatakan rasa terima kasihnya dapat berkunjung ke kediaman Ketua DW Kemenag Inhil, melakukan silaturrahim, di sela-sela mendampingi sang suami mengikuti kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Prov Riau Tahun 2014 di Kota Tembilahan.

Ketua DW yang sering disapa dengan Nyonya Hasibuan ini, lebih lanjut mengatakan rasa kekagumannya kepada ibu-ibu DW Kemenag Inhil, khususnya Ketuanya Ny Azhari, dimana orangnya ramah, penuh persahabatan, peduli antar sesama, dan yang paling penting dapat mengayomi dan melindungi para anggotanya.

Hal ini adalah sesuatu yang perlu dicontoh oleh Ketua DW Kemenag lainnya, khususnya oleh Ketua dan pengurus DW Kemenag Kab Rohul, sehingga hubungan antara anggota DW dengan pengurus DW terutama ketuanya, berjalan dengan cair, penuh persahabatan, dan tidak terhalang oleh jabatan struktural suaminya, tandas wanita kelahiran Ambon kediaman Makassar ini.

Nyonya Azhari di pagi hari itu terlihat super sibuk, sebab Ketua DW Kanwil Kemenag Riau dan beberapa Ketua DW Kemenag Kab/Kota se Riau, tampak hadir dalam acara silaturrahim. Seperti biasanya, Ibu Ketua DW selaku tuan rumah, menyiapkan sarapan pagi sesuai dengan makanan khas Tembilahan.

Nyonya Azhari juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DW Kanwil Kemenag Riau, Ketua DW Kemenag Kab Rohul, dan Ketua DW Kemenag Kab/Kota lainnya, yang telah berkenan berkunjung sekaligus bersilaturrahim di kediamannya, sekaligus menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kejanggalan.

Acara kunjungan silaturrahim berjalan dengan lancar, di ruang tengah terlihat ibu-ibu bercerita dan bercengkrama sangat akrab, mengoceh dan berceloteh sana sini, sambil sekali-sekali ada yang tertawa riang bahagia, yang menunjukkan bahwa mereka sangat senang berada di kediaman Ketua DW Kemenag Inhil ini.***(rls/ran)