Ilustrasi
Ilustrasi

Tembilahan (SegmenNews.com)– 92 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi umum di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dinyatakan lulus dalam tes CPNS tahun 2014 beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepgawaian Daerah (BLD) Inhil H Syaifuddin, Jumat (2/1) dimana pengumunannya dapat dilihat di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Inhil, Kantor POS Tembilahan dan Gedung Tasik Gemilang Tembilahan.

“Dari hasil tes CPNS yang dilakukan, untuk formasi umum Inhil hanya meluluskan 92 orang dari 100 formasi yang tersedia, “ katanya.

Lanjutanya, bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tersebut, diwajibkan untuk segera melakukan registrasi dan sekaligus melengkapi persyaratan administrasi untuk diangkat sebagai CPNSD ke Kantor BKD Inhil, di Jalan SKB Tembilahan, yang terhitung sejak tanggal 2 hingga 19 Januari 2015.

“Apabila berkas persyaratan administrasi yang disampaikan kepada panitia tidak memenuhi ketentuan atau bahan tidak lengkap (BTL), maka akan dikembalikan lagi kepada yang bersangkutan, untuk dilengkapi sebagaimana mestinya, “ jelasnya.

Sedangkan bagi pelamar umum yang dinyatakan lulus, namun tidak mendaftar ulang dan melengkapi persyaratan administrasi sebagaimana ketentuan yang berlaku sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan, maka dianggap mengundurkan diri dan diminta membuat surat pernyataan mengundurkan diri.***(MC Riau)