cpnsBagan Siapiapi (SegmenNews.com)- Hasil test ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bakal diumumkan besok, Selasa (6/1/2015) didua titik yakni, jalan Perwira dan di Gedung serba guna Bagansiapiapi.

Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD ) Rokan Hilir, Roy Azlan, Senin menyampaikan, selain pengumuman CPNS di dua lokasi tersebut, para calon juga bisa melihat pengumuman kelulusan di Website milik Pemkab Rohil.

Dijelaskan Roy, dari 145 Formasi untuk Kabupaten Rokan Hilir, yang terisi hanya 124 formasi, sedangkan 21 formasi lagi tidak ada yang mendaftar dikarenakan formasi itu sangatlah langka. Formasi tersebut yakni Teknisi dan Analisa angkutan Darat.

“Tamatan itu sangatlah langka, sehingga tidak ada yang mendaftar.memang ada beberapa orang yang mendaftar,namun tidak mempunyai KTP Rokan Hilir,sementara kan untuk mengikuti Test tersebut harus memiliki KTP daerah,” ujar Roy.

Dilanjutkan Roy, bagi peserta yang telah lulus diharapkan untuk menyiapkan berkas administrasi untuk Nomor Induk Pegawai (NIP) selama 14 hari setelah pengumuman tersebut di keluarkan.pemberkasan tersebut seperti SKCK dari kepolisian,Keterangan kesehatan dan lain sebagainya,” pungkas Roy.***(war)