pacaranSegmenNews.com- Pacaran biasanya membuat kesenangan tersendiri. Tapi hati-hati, tidak semua laki-laki berpacaran untuk hubungan yang serius. Ada juga laki-laki yang hanya berniat “main” saja untuk menyenangkan hatinya atau untuk membuat dirinya tidak kesepian. Nah, supaya Gladis tahu tipe laki-laki seperti ini, cek dulu deh tanda-tandanya!

Muncul Hanya Sekali-kali

Laki-laki seperti ini biasanya akan muncul sekali-sekali dan mendekatkan diri kepadamu dengan cara yang menyenangkan. Tapi, dia akan memilih untuk dihubungi daripada menghubungi. Bahkan kalau sedang ingin sendiri atau sedang PDKT dengan perempuan lain, lelaki seperti ini justru akan menghilang dari pergaulan yang menautkan kamu dengannya. Dia hanya akan datang kepadamu saat “butuh” saja, selebihnya yuk bye bye!

Teman Tapi Mesra

Status kalian mungkin hanya sebatas teman, tapi dia tidak memperlakukanmu selayaknya teman. Dia memperlakukanmu dengan spesial sehingga terlihat mesra di hadapan banyak orang. Dia romantis, perhatian, dan pengertian terhadapmu. Tapi kalau sudah ditanya kepastian hubungan ini, dia hanya akan menjawab “Jalani aja dulu, ya..”

Harus Kamu yang Menghubunginya Terlebih Dahulu

Tipe laki-laki seperti ini juga biasanya malas menghubungimu duluan. Harus kamu yang lebih dulu memberi kabar atau menanyakan kabar. Bahkan jika sedang “sibuk-sibuknya”, dia justru tidak membalas pesan singkatmu atau mengangkat teleponmu.

Dia Gak Ingat Momen Penting

Meskipun hanya teman, biasanya momen penting selalu diingat. Berbeda dengan laki-laki jenis ini yang tidak mengingat momen penting dan membahagiakan di antara kalian berdua. Dia hanya menganggap momen yang kalian lewati sebagai intermezzo saja.

Gak Punya Inisiatif

Dia tidak punya inisiatif untuk membahagiakan atau menyenangkanmu. Misalnya saja, saat jalan bersama, dia akan menunggu usulan darimu untuk jalan ke mana atau mau ngapain. Kalau laki-laki yang benar-benar suka dan sayang padamu, dia akan memberikan usulan yang siapa tahu bisa menyenangkanmu.

Di Masa Depannya Gak Ada Kamu

Saat kamu bertanya tentang bagaimana ia menjalani kehidupan di masa mendatang, dia akan menjelaskan banyak hal tanpa ada kamu di sana. Itu tandanya, dia memang tidak berniat untuk mengisi hari-hari di masa mendatang dengan kehadiranmu.

Menghilang Saat Diajak Serius

Nah, kalau dia menghilang saat kamu mengajaknya berhubungan secara serius, maka kamu sudah bisa memastikan bahwa dia hanya mempermainkan kamu saja. Untuk itu, sepat ambil langkah mundur teratur sebelum perasaanmu kepadanya beralih terlalu dalam.***

Red: hasran
Sumber: Gladis.co/huffingtonpost.com