Wako firdaus memberikan sambutan
Wako firdaus memberikan sambutan

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H. Firdaus,ST.MT mengajak seluruh umat beragama dan berbagai suku bersatu dan saling harga menghargai.

Ajakan itu disampaikannya saat menjadi keynote speker pada acara Dialog lintas agama yang di taja oleh Forum  Kerukunan Antar Umat Beragama ( FKUB ) Kota Pekanbaru, Selasa (06/01/2015) di gedung MDI Kota Pekanbaru Jl. Rambutan.

Dilanjutkan Firdaus, Pekanbaru adalah gambaran Indonesia mini, sebab semua suku dan agama ada dari sabang sampai marouke, masyarakat yang majemuk atau beragam dan keberagaman ini adalah sebagai modal untuk membangun  karena mempunyai dua sisi mata uang.

Maka oleh karena itu kerukunan umat beragama harus selalu dijaga tumbuh berkembang sebagai warga kota Pekabaru dan sama-sama bekerja dalam membangun kota semuanya saudara hendaklah saling hormat menghormati antar sesama.

“Perbedaan dan keberagaman ini merupakan sebuah kekuatan dalam mewujudkan visi kota pekanbaru kedepan,” tukas Firdaus.

Diacara tersebut hadir juga, Asisten IV Bidang kesejahteraan , Kemenag Kota Pekanbaru, Kaban Kesbangpol Pekanbaru, Kabag Humas Pemko,Ketua FKUB kota pekanbaru, Ketua FPK, para tokoh lintas umat beragama di kota pekanbaru. Sesi akhir di lanjutkan dengan fhoto bersama.***(rls/chir)