Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan H Sinaga SIK.M.Hum dan AKBP Aloysius Supriadi SIK serah terima jabatan
Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan H Sinaga SIK.M.Hum dan AKBP Aloysius Supriadi SIK serah terima jabatan

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Setelah melaksanakan tugas Negara di Kabupaten Pelalawan selama 15 bulan. Masa jabatan Kapolres AKBP Aloysius Supriadi SIK berakhir, jabatan baru diduki oleh AKBP Ade Johan H Sinaga SIK.M.Hum.

Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Pelalawan, Sabtu (10/1/15) dihadiri oleh Dandim 0313 Kampar, Letkol Infantri Asep Dedi, Jajaran Pemkab Pelalawan , anggota DPRD, tokoh agama, tokoh adat serta utusan dari berbagai Perusahaan yang berada di wilayah Pelalawan.

Dalam sambutannya, Kapolres lama, AKBP Aloysius Supriadi SIK menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan Pemkab Pelalawan yang sudah bekerjasam dalam segala persoalan hukum termasuk penuntasan Karhutla dan lainnya, sehingga menciptakan suasana yang aman dan humanis.

“Saya juga meminta maaf atas segala kekurangan, perbuatan maupun perkataan selama saya menjabat disini. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Baru,” sampai Aloysius.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Ade Johan H Sinaga SIK.M.Hum menuturkan bahwa jabatan Kapolres merupakan jabatan yang pertama kali dijabatnya, sebelumnya dia bertugas di Mapolda Riau. Sebagai Kapolres baru, Ade Johan akan berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolres juga berjanji akan menindak lanjuti segala program-program Kapolres lama yang belum selesai termasuk akan menindak tegas anggota kepolisian yang terlibat narkoba.***(fin)