amingSegmenNews.com- Mobil yang ditumpangi Aming terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Insiden ini terjadi beberapa waktu lalu, ketika pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu hendak pergi ke lokasi syuting film terbarunya, “Hancurnya Dunia Persilatan”.

“Gue ngeri banget, sekitar delapan mobil tabarakan beruntun. Mobil gue ditabrak dari belakang. Pas gue lihat, mobil gue ditabrak angkot, terus angkot ditabrak box, mobil box ditabrak lagi sama Avanza, Avanza ditabrak sama mobil Pertamina,” cerita Aming, saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/1) malam.

Saat turun dari mobil dan mengecek kondisi mobil-mobil di belakangnya, pria 34 tahun ini baru sadar kalau ada satu nyawa melayang akibat peristiwa tersebut.

“Di antara mobil Pertamina sama kontainer ada Avanza, dan penumpangnya tewas di tempat. Orang-orang malah nonton bukan nolong. Terus gua doang yang sadar mobil Pertamina bocor jatuh minyaknya. Kalau ada orang buang rokok sembarangan langsung tuh kebakaran,” lanjutnya.

Meski mobilnya ringsek di bagian belakang, Aming tak mau ambil pusing. Daripada meminta pertanggungjawaban pada supir angkot yang menabraknya, ia memilih untuk melanjutkan perjalanan ke lokasi syuting.

“Gue langsung memisahkan diri. Nggak minta ganti rugi, percuma, yang penting ada asuransi,” pungkasnya.***
Red: hasran
Sumber: tabloidbintang.com