HMS_2692Pekanbaru (SegmenNews.com)- Ketua TP Peggerak PKK  Kota Pekanbaru, Hj. Asmita Firdaus mengajak kepada kaum Ibu-Ibu dalam menyikapi perkembangan zaman dewasa ini hendaknya agar tidak sekali-kali menyimpang dari perintah ALLAH SWT serta Sunnah Rasulullah SAW.

“Karena itu merupakan sebagai pedoman hidup dalam kehidupan kita sehari-hari, tetap muhasabah sebab ini adalah bagian dari perwujudan masyarakat kota Pekanbaru dalam mencapai kota Pekanbaru metropolitan yang madani,” ungkapnya pada sambutan  Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar TP PKK Kota Pekanbaru, Senin ( 12/01/15) di gedung Dekranasda Jl. Durian.

Dilanjutkan Asmita, selaku umat Nabi Muhammad SAW sudah selayaknya kita meneladani akhlak dan perilaku kehidupan Rasulullah SAW serta dalam momentum peringatan maulid yang di selenggarakan ini sebagai perwujudan dalam megingat dan mengetahui bahwa sosok Rasulullah SAW adalah seorang pemimpin yang di agungkan.

Dihadapan para ketua T.P Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan Asmita berpesan agar para pengurus dapat bekerja dan berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan roda organisasi sehingga dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan keluarga TP PKK dan masyarakat Kota Pekanbaru.

“Mari kita pupuk dan pelihara jiwa dan semangat persatuan dan kesatuan diantara kita agar lebih baik di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Pada acara ini hadir Ibu Asisten II , Ibu Asisten II, Pengurus T.P Penggerak PKK  Kota Pekanbaru, Pengurus T.P Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan, Camat Tampan, Camat Payung Sekaki, Camat Pekanbaru Kota. Bertindak sebagai penceramah Ustad Zulfikar Nikmat, SH mengupas tentang sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW acara yang berlangsung hikmat serta di tutup dengan Do’a serta fhoto bersama.***(hms/chir)