Ayat Cahyadi,S.Si
Ayat Cahyadi,S.Si

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru (DPRD) tentang Jawaban Pemerintah terhadap pandangan umum fraksi DPRD Kota Pekanbaru, Senin (12/01/15) di ruang rapat paripurna DPRD kota Pekanbaru.

Pada rapat paripurna ke 2 (dua) masa sidang I (satu) tahun 2015 DPRD kota Pekanbaru ini dihadiri oleh Ketua DPRD kota pekanbaru beserta anggotanya dan muspida kota pekanbaru, beserta seluruh SKPD kota pekanbaru.

Pada rapat paripurna jawaban Pemerintah terhadap pandangan umum Fraksi DPRD Kota Pekanbaru. Ayat berharap kepada anggota DPRD kota Pekanbaru secepat membahas dan mengesahkan terhadap 4 (empat) Ranperda :

1.Ranperda retribusi pengendalian menara telekomunikasi.
2.Ranperda penataan pengendalian menara telekomunikasi.
3.Ranperda rumah susun sederhana sewa (Rusunawa).
4.Ranperda penyertaan modal daerah dan penambahan penyertaan kepada badan usaha milik daerah dan badan hukum lainnya.

“Jika anggota DPRD kota Pekanbaru masih memerlukan penjelasan lebih maka pihak pemerintah kota pekanbaru bersedia di undang untuk membahasnya lagi,” kata wakil walikota pada pada pidatonya.

Pihak pemerintah kota Pekanbaru telah merancang Perda ini karena dianggap sangat bermanfaat bagi pendapatan daerah kota Pekanbaru dan bagi masyarakat demi tercapainya kesejahteraannya.***(chir)