Bupati Rohul1SegmenNews.com- Berstatus sebagai PNS merupakan suatu Kebanggaan tersendiri ditengah masyarakat karena termasuk salah satu golongan pekerjaan yang terhormat dan bisa menjadi figur di tengah masyarakat. Untuk itu Pns harus bisa mengimbangi perilaku ditengah masyarakat agar tetap mejaga moral dan prilaku.

Hal ini diungkapkan Bupati Kabupaten Rokan Hulu, Drs H Achmad, Msi pada apel gabungan pegawai dijajaran Pemkab Rokan Hulu, Senin (12/1/2015) di halaman kantor Bupati. Ditegaskannya juga PNS harus bisa menjaga prilaku dan moral ditengah masyarakat, jika ada PNS yang terlibat berbuatan amoral terutama narkoba maka akan diberhentikan dari pekerjaanya.

“Sewaktu waktu akan ada razia narkoba, kepada para pegawai bekerja sama dengan Polres Rokan Hulu. Untuk itu bagi yang saat ini memakai narkoba hendaknya dihentikan karena jika ada razia dan yang berstatus PNS kedapatan maka akan diberhentikan,” diingatkan Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, Ir Damri menyerahkan DPA 2015, diserahkan juga 8 Unit sepeda motor untuk operasional PPL koperasi untuk 8 kecamatan yakni, Bonai darussalam, Tandun dan 6 kecamatan lainya.***(adv/hum/ran)