Bupati AchmadRokan Hulu (SegmenNews.com)- Dengan berbagai kegiatan keagamaan yang diterapkan terhadap pegawainya. Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi sepertinya optimis, kelak Rokan Hulu bakal dijadikan tempat kajian Islam di Dunia.

Dikatakan Bupati, Rokan Hulu merupakan salah satu daerah yang memiliki umat Islam terbanyak. Program keagamaan bukan saja diterapkan kepada pegawai tetapi juga terhadap pelajar dan masyarakatnya sendiri.

“Dunia akan melihat aktifitas keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat Rokan Hulu. Sehingga Rokan Hulu akan menjadi tempat kajian Islam di seluruh Dunia,” ujar Bupati.

Masih terkait kegiatan keagamaan. Memasuki tahun 2015 ini, Bupati meningkatkan program kegiatan keagamaan, seperti Iktikaf yang akan dilaksanakan di minggu ketiga pada setiap bulannya, dilaksanakan pada pukul 02:00 wib dini hari. Dilanjutkan dengan shalat subuh berjemaah.

Dan diminggu ketiga hari Kamis, seluruh pegawai akan masuk kantor pada pukul 08:00 wib dan bagi eselon mengenakan pakaian berdasi, dan menggunakan pakaian kemeja, sedangkan pegawai non eselon menggunakan pakain pdh.

“Seluruh pegawai harus mengikuti setiap program kegamaan yang telah diterapkan,” tegas Bupati.***(adv/hum/ran)