H.Suyatno
H.Suyatno

Rokan Hilir (SegmenNews.com)- Pembangunan Kantor Bupati Kabupaten Rokan Hili, 8 lantai yang terletak di Batu enam Bagansiapiapi saat ini sedang dikerjakan oleh Dinas Cipta karya dan tata Ruang (CKTR) Rohil, dimana bangunan kebanggaan Masyrakat Rohil itu hanya menyemenisasi lapangan dan memperbaiki diluarnya saja.

“Insaallah dalam waktu dekat akan selesai dan siap ditempati,” tukas Bupati Rohil,H.Suyatno, Senin (19/1/15).

Menurutnya, selama ini masih ada instansi yang berkantor di ruko, untuk itu, mereka akan ditempatkan di kantor baru tersebut.

Terpisah, Kadis CKTR Rohil, Suwandi mengatakan bahwa kantor berlantai 8 itu diperkirakan bisa ditempati pada awal Februari. Pihaknya sedang menggesa pengerjaan dan masih dalam tahap Finishing.

“Kegiatan masih fokus diluar gedung seperti penyiapan pelataran parkir kenderaan serta jalan penimbunan dan pemadatan jalan diareal lokasi gedung.kalau dibagian dalam gedung pekerja sedang mempersiapkan pemasangan jaringan dan instalasi listrik serta uji coba penggunaan lift. Sebab, kebutuhan listrik untuk gedung mencapai 1.200 ribu Kva,” jelasnya.***(advertrorial/chandra)