DSCF0631Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Kakan Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, serahkan 13 Surat Keputusan (SK) pengangkatan pegawai honorer pada Kantor Kemenag Rohul, Senin (19/1/2015) pukul 16.00 Wib bertempat di halaman Kantor Kemenag Rohul, Kota Pasir Pengaraian.

13 orang pegawai honorer tersebut terdiri dari empat kategori, yaitu 2 orang tenaga satpam, 2 orang clieneang service, 1 orang tenaga sopir, dan 8 orang sebagai pramubakti yang ditempatkan baga Sub Bagian Tata Usaha, Bimas Islam, Penyelenggara Syariah, Seksi Haji Umrah, dan Seksi Pendidikan Islam.

Kakan Kemenag Rohul Ahmad Supardi Hasibuan dalam sambutan pengarahannya ketika menyerahkan SK tersebut, berpesan agar para tenaga honorer dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, sebab jika tidak maka akan dapat dievaluasi untuk selanjutnya tidak diangkat lagi dan bahkan dapat diberhentikan.

“Kantor Kemenag Rohul mengangkat tenaga honorer karena memang diperlukan sebab pegawai Kemenag yang PNS sangat terbatas. Jika tenaga honorer ini tidak melaksanakan tugasnya, maka untuk apa diangkat menjadi tenaga honorer”, papar Ahmad Supardi.

Ditambahkannya lagi, agar para atasan langsung dari masing-masing tenaga honorer dapat melakukan pembinaan dan pengawasan, sehingga tenaga honorer ini dapat diberdayakan secara maksimal, apalagi mereka ini diharapkan menjadi calon PNS di masa-masa mendatang.

Ahmad Supardi menambahkan kepada seluruh tenaga honorer bahwa nasib anda ada di tangan anda masing-masing. Jika anda berprestasi maka anda akan dipakai lagi pada masa mendatang, tetapi jika anda malas, masuk kantor terlambat, pekerjaan yang seharusnya satu hari selesai tetapi tidak selesai, itu adalah pertanda anda akan diberhentikan.***(rls)