Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu kelurahan Tangkerang Utara.
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu kelurahan Tangkerang Utara.

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si mengingatkan agar masyarakat kota pekanbaru kedepan hendaknya membangkitkan jiwa enterpreiner wira usaha melalui dana UEK SP simpan pinjam yang telah di kelola oleh koordinator UEK SP masyarakat terbantu serta akan berguna bagi kelanjutan roda perkonomian terutama kepada masyarakat kelurahan tangkerang utara.

Demikian di sampaikannya saat sambutan acara Musyawarah Kelurahan Pertanggung jawaban Tahunan ( MKPT IV) sekaligus pelantikan RW DAN RT sekelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya Rabu (21/01) di halaman Kantor Lurah Tangkerang Utara.

Ucapan Tahniah kepada RW dan RT yang telah di lantik selamat mengemban amanah, semoga mampu melayani masyarakat dengan baik sebab RW dan RT adalah ujung tombak dalam mewujudkan percepatan pembangunan kota Pekanbaru, dalam mengetahui apa-apa yang akan di bangun serta data masyarakat dalam program pengentasan kemiskinan tentunya RT dan RW yang lebih mengetahui.

Ditambahkan, Wawako berkaitan dengan UEK SP diminta kepada yang berkompeten dalam pengelolaan dana UEK SP agar trasparan dalam penggunaannya serta hendaknya mensosialisasikan kepada masyarakat dengan membudayakan menabung melalui dana UEK SP tersebut dalam pengelolaan simpan pinjam.

Pada acara ini hadir, anggota DPRD Provinsi Riau, H. Mansur, Camat Bukit Raya Fiora Helmi, S.STP, Sekretaris BBNKB, Lurah Tangkerang Utara serta perangkat, serta RW dan RT sekelurahan tangkerang utara beserta unsur masyarakat.***(chir)