Joy Morsi (tengah), guru yang melakukan skandal seks dengan dua siswanya. Foto: mirror.co.uk
Joy Morsi (tengah), guru yang melakukan skandal seks dengan dua siswanya. Foto: mirror.co.uk

SegmenNews.com- Cinta memang bisa membutakan mata seseorang. Mabuk cinta orang bisa kalap mata. Tak memperhatikan statusnya yang sudah bersuami dan menjadi guru sebagai profesi yang mulia, sang pengajar ini malah memperdaya dua siswanya.

Ini dilakukan Joy Morsi, guru olah raga di SMA Grover Cleveland, Amerika Serikat (AS). Meski memang usianya sudah 40 tahun namun penampilannya masih aduhai.

Modal itu sudah cukup bagi Morsi untuk berkencan dengan anak didiknya. Tapi sebelum merebut hatu siswanya, ia ternyata melancarkan dua modus.

Pertama, menawarkan bantuan untuk menurunkan berat badan kepada siswa. Cara ini berhasil dan hubungan terlarang ini sudah terjadi sejak Juni 2013. Mereka kemudian sampai bercinta di lemari sekolah. Tapi hubungan ini tak berlangsung lama karena siswanya selingkuh dengan siswi lainnya.

Modus kedua adalah mengirimkan email yang mengandung unsur pornografi. Cara ini juga berhasil dan menggaet siswa lainnya dengan menggantikan siswa yang sudah selingkuh. Keduanya melakukan hubungan seks dua minggu kemudian.

Dilansir dari Mirror, Minggu (18/1), aksi Morsi akhirnya terbongkar. Entah siapa yang melaporkan kasus ini, namun Morsi kini diproses oleh aparat hukum setempat. Dia harus menjalani hukuman percobaan selama 10 tahun, dengan tuduhan melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur dan lisensi mengajarnya dicabut.***

Red: hasran
Sumber: jpnn.com