DSC_0576Rokan Hilir (SegmenNews.com)- Kamis (22/1/15) Bupati Rohil, H Suyatno, AMP melalui  Asisten III Rohil Ali Asfar Ssos Msi secara resmi melantik pengurus Ikatan Pengemudi Beca (AMP) Bagansiapiapi IPBB periode 2014-2019 di aula Gedung SMPN SMPN I Bako,Bagansiapiapi.

Acara pelantikan pengurus IPBB dihadiri Bupati Rohil di wakili Asisten III Ali Asfar Ssos Msi, Ketua DPRD Rohil diwakili Anggota DPRD Yohanis, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jon Syafrindow, Kapolsek Bangko di wakili Kasat Lantas Rohil Ronaldi Acer SH SIK, Lurah Bagan Hulu Masryadi Tamrin SSos, serta seluruh pengurus yang tergabung dalam organisasi IPBB.

Dalam kata sambutannya, Ali Asfar mengucapkan selamat kepada ketua IPBB yang baru dilantik diharapkan sukses didalam kepengurusan organisasi yang baru di pimpinnya.Dan diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam membangun kampung halaman. Khususnya Kota Bagansiapiapi sesuai dengan visi masing-masing.

“Selain itu kita juga harus sama-sama menjaga aset yang ada di Rokan Hilir, jangan sampai aset kita yang ada di rusakan,” pesannya.

Kata Ali Asfar, tukang beca adalah profesi yang mulia. “Karena tukang beca adalah orang yang pertama dalam penyambutan para tamu yang datang dari luar daerah. Misalnya tamu yang datang dari luar kota ke Bagansiapiapi tentunya akan turun di terminal Sikapur Sirih. Orang yang pertama menjumpai tamu itu adalah tukang beca dengan menawarkan jasa transportasinya,” ulasnya.

Untuk itu dia berharap kepada para tukang beca hendaknya bisa melayani tamu dengan sebaik mungkin. Dengan cara yang ramah dan sopan.” kata Ali Asfar.***(adv/hums)