Korban perampokan mendapatkan perawatan di Puskesmas
Korban perampokan mendapatkan perawatan di Puskesmas

Siak (SegmenNews.com)- Raimon Ginting (38) warga Kilometer (16), Perawang Barat, Kecamatan Tualang menderita luka tembakan dibagian paha kanan yang dilepaskan oleh perampok. Korban mendapat perawatan di Puskesmas Tualang.

Pelaku perampokan diduga sebanyak empat orang mengendarai sepeda motor. Perampok membawa kabur uang Rp 100 juta yang baru diambil korban dari Bank Mandiri.

Bermula, Kamis (22/1/15) sekitar pukul 14:40 WIB, saat korban baru mengambil uang sejumlah Rp 100 juta dari Bank Mandiri menuju toko onderdilnya. Tib-tiba diperjalanan korban dikejutkan dengan pengendara yang mencoba menarik tas berisi uang tersebut.

Walaupun sempat terjadi tarik menarik, namun korban terpaksa melepaskan tas karena kaki korban ditembak pelaku. Saat itu korabn terjatuh dan warga yang melihat korban langsung membawa korban ke puskesmas terdekat.

“Pelaku perampokan menggunakan helm dan jaket, saat ini masih proses penyelidikan,” ujar Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan melalui Kapolsek Tualang Kompol Nurhadi Ismanto.***(rinto)