Gitaris Padi, Ari tertangkap narkoba
Gitaris Padi, Ari tertangkap narkoba

Jakarta (SegmenNews.com)- Sebagai seorang sahabat yang pernah mengalami nasib serupa karena terjerat narkoba, Yoyo Padi menunjukkan rasa solidaritas dengan mengunjungi sahabatnya di Polres Jakarta Selatan. Yoyo menjenguk sahabatnya itu di malam hari dengan memakai baju abu-abu.

“Keadaan Ari baik-baik saja, sudah ketemu dengan keluarga dengan istri,” ungkap Yoyo ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/01).

Ari sendiri tertangkap di studio yang terletak di Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang selatan, dengan barang bukti berupa 1 paket sabu, 1 perangkat alat bong yang habis dipakai, alumunium foil serta korek api. Yoyo yang juga sempat tertangkap akibat narkoba pada tahun 2011 silam mengungkap sahabatnya berharap bisa dirawat di pusat rehabilitasi.

“Saat ini pihak keluarga mengajukan untuk bisa direhab. Yang jelas kehadiran istrinya Mas Ari hari ini adalah untuk mengajukan permohonan rehab,” kata Yoyo.

Grup band Padi saat ini tengah vakum dan masing-masing anggotanya memiliki kegiatan masing-masing. Karenanya Yoyo mengatakan dirinya tidak tahu menahu tentang Ari yang mengonsumsi sabu itu.

“Nggak bisa ngomong, karena sudah lama nggak berhubungan,” tandasnya.***

Red: hasran
Sumber: kapanlagi.com