Penemuan sosok mayat sudah membusuk di perkebunan di Kampar
Penemuan sosok mayat sudah membusuk di perkebunan di Kampar

Bangkinang (SegmenNews.com)- Masayarakat Kampar seketika geger, atas penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan dalam areal kebun sawit yang terletak di Jalan Merpati Dsn II Sei Pantau desa Karya Indah kecamatan Tapung kabupaten, Kampar(24/1/2015) sekira pukul 14 00 wib.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah menjadi tengkorak, hanya sebagian kaki yang tertutup celana masih terbalut daging namun sudah membusuk.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang sedang mencari semut angkrang disekitar TKP, dan tanpa sengaja melihat sesosok mayat yang sudah

membusuk di dalam parit pembatas kaplingan sawit. Penemuan mayat ini kemudian disampaikan kepada perangkat desa Karya Indah, selanjutnya aparat desa menghubungi Polsek Tapung.

Kapolsek Tapung Kompol Barzawi bersama Kanit Reskrim dan beberapa personil Polsek Tapung beserta personil unit identifikasi Sat Reskrim Polres Kampar langsung mendatangi TKP.

Setelah melakukan olah TKP ditemukan satu unit sepeda motor Honda Supra X berplat nomor BM6770AV sekitar 20 meter dari posisi mayat, beberapa barang lain juga ditemukan petugas antara lain 2 buah tas berwarna hitam dan merah, 1 buah sepatu sebelah kiri berwarna hitam dan botol minuman.

Petugas kemudian membawa jasad ini ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otopsi dengan menggunakan mobil ambulan Puskesmas Tapung.

Kapolsek Tapung Kompol Barzawi ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat ini, disampaikan Kapolsek bahwa saat ini jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematiannya, sementara itu personil Polsek Tapung dan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Kampar juga telah melakukan olah TKP dan melakukan lidik terhadap peristiwa ini.***(Amy)