Rokan Hilir (SegmenNews.com)- Kondisi jalan menuju Kecamatan Pekaitan, Desa Pedamaran, Kabupaten Rokan Hilir sangat meresahkan warga. Pasalnya, mereka mengeluh jika hujan turun jalan tersebut tak bisa dilalaui.

Dengan kondisi jalan yang terus digenangi aitr itu, warga terpaksa menempuh perjalanan dengan berjalan kaki hingga berkilo meter jauhnya. Sementara kendaraan mereka ditinggalkan karena takut rusak oleh air yang cukup tinggi.

Warga Desa Pedamaran, Parman, Kamis (29/1/15) mengaku kesal dengan kondisi jalan yang tidak menentu, sedikit saja hujan jalan tersebut akan banjir. Hal tersebut sudah menjadi keseharian mereka.

“Sedikit saja hujan, jalan akan banjir. Kami terpaksa berjalan kaki hingga berkilo-kilo meter jauhnya. Kamipun sering tergelincir di jalan itu,” keluh Parman.

Parman mewakili masyarakat setempat berharap pemerintah segera memfasilitasi jalan umum di kecamatan Pekaitan Desa Pedamaran, sebab akses jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat menuju Ibu kota Bagan Siapiapi.***(chandra)