Api yang membakar rumah Mardianis berhasil dijinakkan
Api yang membakar rumah Mardianis berhasil dijinakkan

Kampar (SegmenNews.com)- Nasib malang menimpa, Mardianis warga dusun 1, Desa Limau Manis, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Rumah yang ditempatinya terbakar, Jumat (30/01/15) sekira pukul 09.00 wib. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir sebanyak Rp 150 juta.

Kejadian bermula pemilik rumah Mardianis tengah mengikuti wirid pengajian di Mushalla tak jauh dari rumahnya. Dihari itu, Mardianis dan warga sekitar dikejutkan dengan teriakan tetangganya, Evni yang meminta tolong karena ada rumah terbakar.

Alangkah terkejutnya, Mardianis, karena menyaksikan api sudah melalap rumahnya. Warga setempat berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Hampir setengah jam, api bergelayutan di atap rumah korban, sekitar pukul 09:30 WIB, barulah dua unit mobil kebakaran Pemda Kampar tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman. Setelah api berhasil dijinakkan, terlihat sebagian besar rumah beserta perabotan hangus.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Kampar AKP Arbain mengatakan dugaan sementara kebakaran diakibatkan korsleting listrik.

“Dugaan sementara kebakaran diakibatkan korsleting listrik. Dalam kejadia tidak ada korban jiwa. Kerugian diperkirakan sekitar Rp150 juta,” jelas Kapolsek.***(ali)