Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si  menggunting pita peresmian klinik Pratama Annisa Medika 1  Rabu ( 04/02/15) Jalan Garuda no.35 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Marpoyan Damai
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si menggunting pita peresmian klinik Pratama Annisa Medika 1 Rabu ( 04/02/15) Jalan Garuda no.35 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Marpoyan Damai

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si megungkapkan tahniah dan selamat atas di resmikannya Klinik Pratama Annisa Medika 1  Rabu ( 04/02/15) Jalan Garuda no.35 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Marpoyan Damai.

Ayat berharap, klinik pratama annisa medika 1 memberikan pelayanan kesehatan yang jauh lebih baik dalam melayani pasien. Begitu juga dengan BPJS.

Menurut Wawako, bahwa dengan berdirinya sekaligus pengoperasinalnya klinik Pratama Annisa Medika I  ini secara otomatis telah membantu pemerintah kota pekanbaru dalam hal pelayan kesehatan, apalagi terhadap para pasien yang menggunakan BPJS semoga hal ini akan terjangkau, bagi masyarakat yang mau berobat semoga antusiasme masyarakat akan bertambah untuk berobat kendatipun harus membayar premi tiap bulannya.

Dengan berdirinya Klinik tersebut maka secara otomatis akan mengurangi oper kapasitas Rumah Sakit  yang ada di kota pekanbaru sehingga para pasien tidak membludak, tentunya tergantung kriteria penyakit apa yang di derita darurat atau tidaknya.

Sementara itu Kartini, Komisaris PT. Kartini Bangun Sejahtera pada pada pengarahan sebelumnya menyampaikan bahwa didirikannya Klinik Pratama Annisa Medika I adalah bertujuan untuk membantu para pasien lingkup kelurahan tangkerang tengah umumnya masyarakat kota pekanbaru terutama pasien yang menggunakan BPJS yang mau berobat semoga dengan pendirian klinik ini hal ini dapat membantu meringankan beban msyarakat dalam menggunakan kartu BPJS untuk berobat serta rujukan ke Rumah Sakit.

Pada acara ini hadir, Camat Marpoyan Damai, Lurah Tangkerang tengah, Ketua RW dan RT lingkup Kelurahan Tangkerang Tengah, Kepala Puskesmas Kelurahan  Tangkerang Tengah, Perwakilan BPJS, serta para perawat dan staf klinik Pratama Annisa Medika 1 turut hadir unsur masyarakat lingkup kelurahan Tangkerang Tengah lebih kurang 50 orang yang hadir.

Dalam hal ini Wawako Ayat Cahyadi mengunting pita tanda di resmikannya klinik paratama Annisa Medika 1 di dampingi kepala Klinik , Camat dan Lurah Tangkerang Tengah, sebelumnya Wawako menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anak-anak peserta sunat massal dan selanjutnya fhoto bersama.***(chir/hms)