Penyerahan bendera petaka oleh Ketua Umum PGSI Provinsi Riau kepada Ketua Umum PGSI Kota Pekanbaru
Penyerahan bendera petaka oleh Ketua Umum PGSI Provinsi Riau kepada Ketua Umum PGSI Kota Pekanbaru

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si berharap dengan dilantiknya pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru bisa menjadi spirit bagi para atlit gulat dalam mengharumkan nama Pkanbaru dan Provnsi Riau pada umumnya.

Hal tersebut disampikannya saat melantik pengurus PGSI Riau dan Pekanbaru, Kamis (5/2/15) di bal room hotel Pangeran Pekanbaru. Dengan adanya semangat tersebut tentunya diharapkan juga para atlit kota pekanbaru terpilih pada ajang Pekan Olah Raga ( PON ) di Jawa Barat mendatang.

“Tentunya kita berharap kepada pengurus PGSI yang di lantik hari ini agar sekiranya bekerja baik membina atau memberikan spirit sehingga dengan hal tersebut dapat mengharumkan nama baik kota pekanbaru riau pada umumnya,” ujarnya,

Berlaku sebagai Sekjend PP PGSI, Drs. Dodi Iswandi, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, Ketua Umum PGSI Riau, H. Said Saqlul Amri yang baru di lantik serta Ketua PGSI Kota Pekanbaru, Edy Sofyan serta Para pengurus PGSI Provinsi Riau dan Pengurus PGSI Kota Pekanbaru.***(chir/hms)