Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rahman
Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rahman

Bangkinang (SegmenNews.com)- Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar yang jatuh pada hari Jum’at (6/2/15) besok akan dilangsungkan sidang Paripurna Istimewa di gedung DPRD, dijadwalkan Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rahman ikut dalam sidang sekaligus perayaan HUT Kampar ke-65.

Sidang paripurna di mulai pukul 9:00 WIB yang langsung dihadiri Bupati Jefri Noer tersebut akan dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar, M Fikri dihadiri juga oleh tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama dan tamu undangan kepala Daerah se Provinsi Riau.

Disampaikan Sekwan DPRD, Ramlah melalui Kabag Humas DPRD, Drs Amri Yudo etelah dilakukan sidang istimewa kegiatan akan dilanjutkan dengan makan bajambau di balai adat Kampar di jalan lingkar samping Kantor Polsek Bangkinang kota. Acara tersebut dipandu secara adat Kampar dengan acara ‘Basiacuang’sebelum dilakukan makan bersama.

“Diperkirakan sebelum sholat Jum’at acara ini akan selesai, dan pada malam harinya akan di lanjutkan Tabliq Akbar di lapangan Merdeka Bangkinang,dengan penceramah’Fikri Zainuddin MZ’anak dari Da’i kondang almarhum Zainudin MZ,” jelas Amri Yudo.***(amy)