liKampar (SegmenNews.com)- Bupati Kampar, H Jefri Noer terus melakukan berbagai upaya untuk memajukan Daerahnya dan mensejahterakan masyarakat. Jefri juga berkomitmen, diakhir tahun 2016, Kabupaten Kampar menjadi yang termaju di Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikannya para rapat paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar Ke-65 dihadapan Gubernur Riau Plt, Arsyadjuliandi Rahman, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S,Ag di dampingin Wakil ketua DPRD kampar, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SH Sik Dandim 0313 KPR Letkol Asep Dedi Dharmadi.

Terlihat juga Herman Abdullah Kadis Perkebunan Propinsi Riau Drs.Zulher Msi dan beberapa tokoh Riau ikut menghadiri Hari Ulang Tahun Kampar yang ke 65 dan seluruh Pimpinan SKPD Kabupaten Kampar, Niniok Mamak Se Kabupaten Kampar Juga Tampak Hadir serta para tamu undangan lainnya, Jum’at (6/2/15) di gedung DPRD Kampar.

Disampaikannya lagi, bahwa landasan program 5 zero sudah berjalan dengan baik, salah satunya pelayanan puskesmas 24 jam termasuk Sabtu dan Minggu. Untuk itu dia juga berharap Pemprov Riau memberikan perhatiannya terhadap pelayanan kesehatan di Daerah Kampar.

“Kita berharap, Pemprov Riau memberikan bantuan tiga unit mobil ambulan untuk puskesmas di Kampar,” sampainya.

Selain itu, lanjutnya, diakhir tahun 2016 nanti tidak adalagi rumah kumuh dan masyarakat miskin di Kabupaten Kampar terkecuali yang tulang rusuknya panjang. Jefri juga menyampaikan HUT kali akan berlangsung meriah.***(advertorial/ali)