Wako Firdaus memberikan sambutan di acara K3N
Wako Firdaus memberikan sambutan di acara K3N

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Kegiatan Bulan K3 ( Keselamatan Kesehatan Kerja ) Nasional Kota Pekabaru tahun 2015 sebelumnya yang di laksanakan di Kecamatan Okura, kali ini kegiatan yang sama di laksanakan di Kecamatan Tampan Kelurahan Sidomulyo Barat RW 18 Minggu ( 08/02/15 ) di lingkungan Perum. Annajim Jl. Purwodadi Ujung.

Kegiatan tersebut berupa pengobatan gratis kepada lingkup RW 18 melalui BPJS Ketenaga kerjaan, sedangkan para tenaga medisnya berasal dari RS Sansani dan Awal Bross lengkap dengan peralatan medisnya.

Walikota Pekanbaru, H.Firdaus, ST.MT dalam pengarahannya menyampaikan atas nama pemerintah kota pekanbaru dan pribadi memberikan apresiasi terhadap kegiatan bulan bakti K3N di laksanakan Forum K3 bekerjasama dengan BPJS Ketenaga Kerjaan serta Rumah sakit dan unsur Perusahaan-Perusahaan. Bahwa kegiatan K3N sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan masyarakat kota pekanbaru peduli dengan keselamatan dan kesehatan kerja.

Ditambahkan, keselamatan Dan Kesehatan Kerja bukan hanya untuk Perusahaan semata, tetapi lebih di titik beratkan kepada diri pribadi kita masing-masing sebab apapun frofesi dan pekerjaan apakah karyawan ibu rumah tangga sekalipun yang namanya keselamatan dan kesehatan kerja sangat perlu dijaga dan pelihara.

Pada kesempatan tersebut Wako juga berpesan kepada unsur tokoh masyarakat RW dan RT bahkan para Dai untuk sekiranya ikut mensosialisasikan peringatan Bulan K3 ( Keselamatan Kesehatan Kerja ) ini tentang bagaimana pentingnya keselamatan dan kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, sebab bukan hanya pemerintah kota saja bahkan sudah berskala Nasional.

Hadir juga, Asisten IV bidang kesejahteraan, Kepala Dinas Ketenaga kerjaan Kota Pekanbaru, Camat Tampan, Lurah Sidomulyo Barat,  RT lingkup RW 18, Kepala BPJS Riau 2 serta Perwakilan RS Awal Bros da Sansani serta para utusan perusahaan, tidak lupa para masyarakat yang mau berobat gratis lingkup RW 18.

Firdaus juga menengok langsung stand atau ruang berobat gratis lengkap dengan alat dan tenaga medis secara gratis untuk masyaraka di laksanakan Forum K3 , Taufik Syawir ( ketua) selanjutnya berfhoto bersama dengan Walikota.***(chir/hms)