Farhat Abas dan Olga Syahputra (foto: kapanlagi.com)
Farhat Abas dan Olga Syahputra (foto: kapanlagi.com)

SegmenNews.com- Dewasa ini, kesehatan Olga Syahputra dikabarkan mulai mengalami peningkatan. Meskipun begitu, kebenarannya belum bisa dipastikan karena presenter DAHSYAT itu belum memberikan pernyataan resmi atau menunjukkan batang hidungnya sama sekali.

Sementara itu, Farhat Abbas yang sebelumnya sempat menyebut Olga telah meninggal dunia, kali ini kembali buka suara. Seperti biasa, ia menyindir kakak Billy Syahputra itu dengan nada yang pedas dan kurang enak didengar.

Lewat akun Twitter, mantan suami Nia Daniati itu menuding Olga kualat karena sebuah aksinya di masa lampau. Untuk mendukung opininya, Farhat juga mengunggah sebuah video.

Pada video tersebut, Olga menyindir seorang hajah yang punya praktik pengobatan alternatif, Umi Zubaidah, meskipun niatnya bercanda. Tak cuma sekali, pria yang sempat dekat dengan Jessica Iskandar itu terlihat beberapa kali menyindir Umi yang waktu itu jadi tamu di  salah satu program acara televisi, Campur-Campur.

Beberapa celotehan Olga di video itu antara lain menyebut Umi sebagai Jubaedah (Jurusan Banci Daerah), mirip Atun (mantan pemeran di film SI DOEL ANAK SEKOLAHAN yang berbadan subur), hingga menyamakannya dengan seekor ayam yang mengerami telur. Tentu saja semua itu dengan maksud (yang mungkin) bercanda.

Menanggapi postingan itu, Farhat dibanjiri kritikan oleh netizen. Mayoritas orang menyebut jika pria yang sempat bersitegang dengan Ahmad Dhani dan Putranya itu terlalu mencampuri urusan orang lain.

“Bukannya sudah sembuh om? Semoga penyakit kepo lu juga sembuh ya?? Biar nggak nambah dosa, kasihan karma lu banyak,” tulis seorang user menyindir ucapan Farhat.

Kritikan netizen untuk Farhat / © Twitter
Kritikan netizen untuk Farhat / © Twitter

Kalau menurut kalian guyonan Olga di atas benar? Atau tulisan Farhat yang sekedar cari sensasi?
Alamat simpang kualu kecamatan tampan.***

Red: hasran
Sumber: kapanlagi.com