Meggy Whulandary - Kiwil ©KapanLagi.com®
Meggy Whulandary – Kiwil ©KapanLagi.com®

SegmenNews.com- Akibat penyakit tumor yang dideritanya, istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari menjadi lebih sensitif. Ia kerap mengeluh sakit dan paranoid dengan kondisi kesehatannya. Awalnya sakit tersebut hanya seperti sakit perut biasa terutama di bagian lambung, namun setelah check up baru diketahui ia menderita tumor.

Dia suka bilang sakit Pah sakit, ternyata ada benjolan-benjolan kecil dari pundaknya. Nggak mikir itu tumor apa nggak. Pas dapat info dari dokter, baru tahu dia kena tumor,” ungkap Kiwil ditemui di Studio Palem, Kemang Utara, Senin (09/02).

Beruntung tumor yang diderita Maggy adalah tumor jinak. Karenanya setelah operasi keadaannya bisa kembali seperti sedia kala. Pasangan ini pun mengatakan bahwa penyebab sakit itu adalah Kiwil yang tidak pulang-pulang.

Meggy Wulandari menderita tumor. ©KapanLagi.com®
Meggy Wulandari menderita tumor. ©KapanLagi.com®

Kepikiran kali lakinya nggak pulang-pulang haha,” canda Kiwil. “Itu pasti, itu sudah pasti nggak usah ditanya lagi. Pasti kesehatan, bukannya sok tahu harus jaga pola makan. Makan harus diatur, makanan sehat. Kalau faktor suami gitu, 70 %,” ungkap Maggy.

Maggy menjalani operasi minggu lalu, tepatnya pada hari Rabu. Ia sempat waswas ketika diharuskan untuk mendapatkan obat bius. Karena sadar tumor yang diidap sang istri adalah akibat terlalu memikirkannya, Kiwil berusaha membuat Maggy bahagia.

“Pas dia mau operasi saya lebih banyak bercandain dia. 40 % tumor karena pikiran. Berusaha untuk buat dia tenang,” tandas Kiwil.***

Red: hasran
Sumber: kapanlagi.com