Ashwini saat jadi Maham Anga. @zeetv
Ashwini saat jadi Maham Anga. @zeetv

SegmenNews.com- Para penggemar serial Jodha Akbar sudah pasti kenal dengan Maham Anga. Hampir semua orang gemas dan geregetan dengan karakter yang dibawakan oleh perempuan yang bernama asli Ashwini Kalsekar tersebut.

Lalu, siapakah sebenarnya Ashwini? Apakah ia sama kejam dan licik seperti yang ada di serial Jodha Akbar?

Ashwini lahir di Mumbai, India, 22 Januari 1970. Ia menghabiskan waktunya sejak kecil di pusat hiburan India tersebut.

Terlahir sebagai putri seorang bankir, Ashwini dididik untuk mengenyam pendidikan sampai setinggi mungkin. Ia pun sempat mengikuti jejak ayahnya dan mengambil jurusan Bisnis Administrasi di Bombay.

Namun ternyata dunia akting lebih menarik hatinya, dan ia terjun ke dunia seni peran selepas kuliahnya selesai pada tahun 1991. Teater adalah pilihan pertamanya, sebelum akhirnya Ashwini terjun ke drama televisi dan film layar lebar.

Berkarir di dunia seni peran sejak tahun 1991, sudah cukup banyak drama dan film yang dibintangi perempuan yang hingga kini belum memiliki anak tersebut. Ia juga dikenal sebagai seorang penari Kathak yang sangat bagus, dan beberapa kali menunjukkan kemampuannya di layar kaca.

Sayangnya, meski karirnya berlangsung dengan mulus dan cemerlang. Tidak demikian dengan kehidupan pribadi, terutama kisah asmaranya.

Pernikahannya dengan Nitesh Pandey berakhir pada tahun 2002. Padahal mereka baru menikah selama empat tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Tujuh tahun menjanda, Ashwini kembali mengarungi kehidupan rumah tangga bersama Murali Sharma. Namun hingga usia pernikahan yang sudah lebih dari 6 tahun, mereka belum dikaruniai momongan.

Di Indonesia sendiri, Ashwini tenar lewat serial Jodha Akbar. Namun bagi penggemar film India, pasti bisa mengenali kehadirannya di film SINGHAM RETURNS yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Setelah mengetahui kehidupan pribadinya, apakah masih gemas dengan Maham Anga?

Red: hasran
Sumber: kapanlagi.com