H.Firdaus,ST.MT
H.Firdaus,ST.MT

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, H.Firdaus,ST.MT menggelar kegiatan silaturrahmi dengan para Kader Demokrat Pekanbaru sekaligus ekspos perencanaan pembangunan di rumah kediamannya, Selasa (10/02/15).

Firdaus juga menjabat Walikota kota Pekanbaru memaparkan rencana pembangunan untuk tahun 2020 kedepan yang dirancang dengan pembangunan yang megah, namun dilandasi dengan keagamaan. Sehingga kelak Kota Pekanbaru akan menjadi Kota Metropolitan yang madani sesuai visinya, dan mampu bersaing dengan Kota Metropolitan di Indonesia.

Pembangunan sesuai visi kita sudah dimulai tahun ini (2015). Kita berharap visi tersebut akan terwujud sehingga KOta Pekanbaru mampu bersaing dengan Kota Metropolitan di Indonesia,” tegas Firdaus.

Disempatan itu, Firdaus tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus dan para kader partai Demokrat kota Pekanbaru yang selalu memberikan dukungan penuh dalam mensukseskan program yang telah dirancang oleh pemerintah kota Pekanbaru.

“Tanpa adanya jalinan kerjasama yang baik tidak akan mungkin visi kota Pekanbaru bisa terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil ketua II DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru, Pangkat Purba menyampaikan kekagumannya melihat pesatnya pembangunan di kota Pekanbaru saat ini. Dimana kesejahteraan masyarakatnya lebih meningkat, dan juga meningkatnya Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) kota Pekanbaru.

“Kami pengurus berharap kepada ketua DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru yang menjabat sebagai Walikota Pekanbaru sekarang hendaknya bisa berlanjut ke periode berikutnya untuk memimpin kota Pekanbaru, sehingga beliau dapat melanjutkan visi dan misinya untuk Kota Pekanbaru yang kita cintai ini,” serunya Pangkat Purba.***(chir)